Nokia Sun, Nokia Windows Phone Mango Pertama?

bgr.com
Sebuah rumor baru tentang kehadiran Nokia Windows Phone terbaru muncul di bgr.com hari ini. bgr.com yang mengutip monwindowsphone.com mengatakan dalam beberapa waktu ke depan Nokia akan meluncurkan Nokia Sun, sebuah smartphone terbaru mereka yang berbasis Windows Phone Mango. bgr.com melaporkan data rinci mengenai smartphone Nokia  telah terungkap karena kebocoran screenshot dari sistem internal operator Perancis, Orange. Kemungkinan salah satu dari beberapa smartphone  yang akan diluncurkan akhir bulan ini di Nokia World 2011.  


Nokia Sun tampaknya menjadi smartphone high-end dengan spesifikasi mirip dengan Nokia yang baru dirilis beberapa waktu yang lalu, N9. Spesifikasi Nokia Sun  menurut screenshot tersebut adalah Windows Phone 7,5 Mango, prosesor 1.4GHz, layar touchscreen 3,7 inch AMOLED screen, Micro sim card , 16GB storage, sebuah kamera 8-megapiksel dan unibody polikarbonat. Menurut screenshot tersebut,  Nokia Sun akan diluncurkan di Prancis mulai tanggal 7 November.

Jika benar ada micro sim card ini berarti yang pertama hadir dalam smartphone berbasis Windows Phone. Melihat tanggal peluncuran dan mengacu apa yang dikemukakan oleh CEO Nokia beberapa waktu yang lalu, besar kemungkinan Nokia Sun ini akan diluncurkan di Nokia Trade Show di London yang akan berlangsung pada akhir Oktober 2011 ini. Stephen Elop juga memperkirakan konsumen sudah bisa memperoleh smartphone Nokia tersebut pada musim liburan akhir tahun 2011 ini.
Sumber: bgr.com

Comments

Popular posts from this blog

Bisnis Jual-Beli Organ Tubuh Manusia

Kisah Tukang Sapu yang Kehilangan Sapunya

Di Jalan Surabaya, Berburu CD Bekas Premium