Suami Aniaya Istri Karena Tidak Mengklik LIKE di Status Facebook

epicvelocity.files.wordpress.com
Seberapa penting pemberian tanda LIKE dalam update status di Facebook? Seberapa penting sebuah komentar di update status bagi anda? 

Pengguna setia Facebook tentu sangat akrab dengan LIKE Button dan komentar. Bagi sebagian orang LIKE dan komentar mungkin tidak penting dalam update status, sebagian yang lain mungkin menganggap sangat penting, contohnya  Benito Apolina. Bagi Benito pemberian LIKE dan komentar di sebuah status tentang peringatan kematian ibunya sangat penting sehingga ketika istrinya tidak memberikan tanda LIKE dan tidak berkomentar di status tersebut membuatnya marah dan menganiaya istrinya tersebut.

dailymail.com melaporkan seorang pria Texas yang marah dan mabuk memukul istrinya dan menarik rambutnya karena ia tidak berkomentar pada status Facebook-nya. Benito Apolina mengamuk setelah menulis update status tentang peringatan kematian ibunya, namun pasangannya yang telah hidup bersamanya selama 15 tahun, Dolores tidak mengklik tombol LIKE terhadap status tersebut dan tidak juga berkomentar. Hal ini menimbulkan kemarahan Benito dan membuatnya menganiaya istrinya tersebut.

Dilaporkan kejadian penyaniayaan tersebut adalah puncak dari rasa stres yang telah beberapa minggu ia rasakan karena ia dan istrinya terpisah. Istrinya mengambil anak-anak mereka dari rumah mereka di Pecos, Texas, dan memindahkan mereka melintasi perbatasan negara bagian ke Carlsbad, New Mexico.

Pria 36 tahun tersebut bermaksud menyelamatkan perkawinan mereka dengan pindah dan hidup bersama istrinya. Keengganan istrinya untuk berkomentar di update statusnya tersebut ia rasa sudah sangat cukup. Menurut polisi, Benito yang mabuk diduga mengetuk pintu pada pagi hari dan menuntut alasan mengapa Dolores tidak menyukai update statusnya di Facebook.

Benito mengatakan kepada istrinya, bahwa statusnya tersebut memperoleh banyak komentar dari orang lain dan ia tidak senang karena istrinya sendiri tidak memberikan respon terhadap status tersebut. Ia mengatakan, sangat menyenangkan setiap orang memberikan tanda LIKE terhadap status tersebut, namun istrinya sendiri tidak melakukan hal yang sama. Seharusnya, menurutnya, istrinyalah orang pertama yang memberikan LIKE dan berkomentar terhadap update status tersebut.

Sebenarnya Dolores tidak membiarkan Benito masuk karena ia berada dalam kondisi tahanan rumah dan khawatir memiliki masalah lebih banyak, namun Benito memaksa masuk. Benito sendiri mengatakan bahwa Dolores memukul wajahnya, sedangkan Dolores mengatakan kepada polisi bahwa Benito menjambak rambutnya  dan memukul pipinya. Kedua wajah orang ini terlihat memar, namun hanya Benito yang ditahan polisi. Benito mengaku tidak bersalah.

Sumber: dailymail.com

Comments

  1. Huhuhuhuhu...hu
    aneh ya....?
    begitu pentingnya "like" facebook sama Si Bapak ya?..

    ReplyDelete
  2. iya tuh Bang, apa perlunya coba sampai harua memukul, tp mungkin ini test case juga krn sudah dr beberapa hari stress krn terpisah lalu coba buat status dan ternyata istrinya yg diharapkan untuk lakukan LIKE nggak datang ..haha jadi marahlah si Bapak itu ..

    ReplyDelete
  3. Pucuk di cinta ulam puin tiba..
    mungkin bisa juga ini sama si bapak itu,
    karena Ingin di Like statusnya, padahal tidak sama sekali..
    tp yang jadi kasihan sama si ibu mas...
    hahahhahh
    coba kalo istriku, pasti aku sayang...dan aku manja...
    soalnya Photo Ilustrasinya cantik mas. hahahhahhaha

    ReplyDelete
  4. hahaha Bang Oscar bisa saja neh ..hahahha kemana saja belum lgi menulis di sana? hehe saya dah mulai aktif di sini di sana buat haha hihi untuk sementara ini ..

    salam bang

    ReplyDelete
  5. Waduuh, ini parah banget. Apalagi kalo si istri misalnya ketauan CLBK an via Facebook ya...ckckckckck. Jadi apa sudah....

    ReplyDelete
  6. hahaha, beneran parah deh mbak ..hahaa

    ReplyDelete
  7. masih ngaku gak bersalah pula tuh suami

    ReplyDelete
  8. hahaha maling nggak pernah ngaku yah mba Ria ..hehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Bisnis Jual-Beli Organ Tubuh Manusia

Kisah Tukang Sapu yang Kehilangan Sapunya

Di Jalan Surabaya, Berburu CD Bekas Premium