Logitech X100, Mobile Wireless Stereo Speaker Trendi, Stylish, Murah

Logitech X100 Mobile Speaker
Beberapa hari yang lalu,  Logitech memperkenalkan Logitech X100 Mobile Speaker, sebuah speaker wireless portabel yang menawarkan portabilitas tinggi dengan kualitas suara terbaik di kelasnya khusus bagi pengguna dengan gaya hidup aktif di Indonesia.

Tentunya peluncuran Logitech X100 mobile speaker ini dilandasi semakin banyaknya pengguna mobile yang ingin menikmati alunan musik melalui speaker yang terkoneksi via Bluetooth. 
Dengan desain mungil warna-warni Logitech X100 menjanjikan audio berkualitas tinggi. Logitech X100 didukung konektivitas Bluetooth, baterai dengan daya tahan hingga lima jam, serta mikrofon terintegrasi untuk menjawab panggilan telepon, Speaker wireless portabel ini diharapkan dapat menunjang segala aktivitas pengguna yang dinamis dan menjadi sahabat terbaik saat bepergian.

Menurut Sony Wahib, Logitech Cluster Category & Marketing Manager, Asia Tenggara, Logitech menciptakan Logitech X100 Mobile Speaker untuk menghadirkan pengalaman connect and play yang intuitif kepada pengguna, Desainnya yang ringkas dan dukungan konektivitas Bluetooth memudahkan pengguna untuk membawanya  saat bepergian sehingga merekapun dapat menikmati suguhan musik secara nirkabel langsung dari perangkat, kapan dan di manapun berada.  

Untuk mempercantik tampilan, Logitech X100 Mobile Speaker tampil dalam balutan empat warna-warni baru, yakni warna Hitam dengan Grill Abu-Abu, Ungu dengan Grill Kuning, Biru dengan Grill Oranye, dan Cyan dengan Grill Hijau. Untuk melengkapi kesempurnaan tampilan dan performanya, speaker portabel ini juga telah dilengkapi dengan sebuah tali berbahan nylon sehingga pengguna dapat lebih leluasa untuk menempatkannya di mana saja. Selain itu, Logitech X100 dilengkapi juga dengan kabel micro-USB yang memudahkan pengguna untuk mengisi ulang daya baterai lithium-ion-nya. 

Bila kita lihat gaya hidup mobile saat ini memaksa pengguna perangkat mobile mencuri-curi waktu santai untuk sekadar bersantai menikmati musik sambil beristirahat. Kondisi ini akan lebih baik tentunya jika mendengarkan musik dengan ditemani oleh wireless speaker seperti Logitech X100 ini. Terlebih jika bepergian, bila bosan dengan suara alunan musik yang keluar speaker pemutar musik yang ada, Logitech X100 ini bisa dimanfaatkan selagi bisa terkoneksi dengan Bluetooth. 

Hal yang lebih menyenangkan lagi, Logitech tidak mematok mahal harga Logitech X100 ini. Logitech mematok harga sekitar Rp 569.000 untuk Logitech X100 di mana harga ini cukup terjangkau.

Meskipun baru dirilis di Indonesia Logitech X100 ini sudah memperoleh sambutan yang cukup baik dari berbagai review di internet. Situs teknology CNet mengatakan:
In the end, the X100 is one of the better micro wireless speakers out there. While its sound is decent for its class, ultimately you'd probably want to pick it over its competitors because you like its design (I do) and maybe because it costs slightly less. Some colors can sometimes be had for closer to $40 USD, which seems more like what you'd want to pay for this speaker.
Dari kesimpulan CNet tersebut terdapat tiga keunggulan Logitech X100 Mobile Speaker. Pertama suara yang bagus untuk kelasnya, desain yang unik serta warna-warna yang bagus, dan ketiga adalah harganya yang kompetitif.

Bila kita lihat lebih jauh, dari sisi suara sebagaimana diungkapkan oleh Logitech, wireless speaker mini X100 ini menghasilkan suara sebening kristal. Namun tentu saja hal ini perlu diuji terlebih dahulu dan CNet secara tidak langsung telah mengakuinya. 

Kedua dari sisi desain dan warna yang diberikan Logitech memang lebih beragam. Desain bulat dan ada tali yang bisa dikaitkan ke tas mempermudah Logitech ini dibawa. Warna-warni Logitech X100 dapat dilihat sebagai berikut:





Keunggulan ketiga adalah dari sisi harga. Tampaknya Logitech cukup paham bahwa harga merupakan unsur yang tetap masih penting bagi pengguna terlebih untuk asesoris yang terbilang sebagai asesoris yang menambah gaya pengguna. Dengan mematok harga sekitar 49 USD atau sekitar Rp569.000,00 saya rasa Logitech mampu bersaing dengan merek lain yang juga menawarkan harga cukup bersaing.

Lebih lanjut untuk pertimbangan pembelian Anda bisa menonton video berikut ini.


Comments

Popular posts from this blog

Kisah Tukang Sapu yang Kehilangan Sapunya

Bisnis Jual-Beli Organ Tubuh Manusia

Di Jalan Surabaya, Berburu CD Bekas Premium