Internet Kencang dengan Indosat Super Wifi

Kebutuhan internet yang kencang sudah menjadi hal yangk sangat memdesak di zaman serba internet ini. Selama ini jika anda berlangganan paket internet tertentu biasanya keepatannya sesuai dengan paket yang anda beli. Saya sendiri merupakan orang yanhg sangat connected jadi membnuthkan koneksi tanpa putus.
Paket internet yang saya beli paling tinggi kecepatannya 7,2 mbps. Kecepatan tersebut jarang sekali tercapai malah sering tidak konsisten karena sinyal yang tidak merata.
Untunglah saya berlangganan dengan operator Indosat. Dengan memiliki kartu indosat seperti mentari dan IM3 saya bisa menikmati layanan gratis yaitu Indosat Super Wifi. Hal ini merupakan kelebihan yang bisa dinikmati pelanggan indosat.
Hari ini tanggal 23 februari 2013 saya berkesepatan mencoba langsung indosat super wifi. Tentunya saya ingin membuktikan kecepatan indosat super wifi apakah seperti yang diiklankan.
Pertama tentu saja cara untuk melakukan koneksi. Karena saya pengguna android langkahnya adalah sebagai berikut.
1. Masuk ke menu setting kondisikan wifi on.
2. Setelah wifi on nanti akan trlihat beberap pilihan yaitu indosatnet, indosatnet-guest dan indosat. Pilih indosat.
3. Pada menu EAP pilih PEAP dan pilih identitas SIM.
4. Kemudian klik Connect
Anda sudah tersambung dengan jaringan super wifi indosat dan bisa browsing donwload dan nonton youtube sepuasanya.
Nah bagaimana pengalaman saya ketika menggunakan indosat superwifi?

Saya rasa ini sebuah kemajuan. Menikmati internet kencang ketika anda di tempat publik dengan cara yang lebih aman. Browsing saangat cepat, menonton youtube lancar dan apalagi hanya sekadar bersosial media lewat facebook dan twitter.

Dengan kecepatan hingga 20 mbps tentu saja sangat kencang. Kecepatan ini sangat tergantung kepada seberapa banyak pengguna yang menggunakan di saat yang bersamaan. Ketika saya mencobanya dengan speed test kecepatannya masih bagus. Sebagian teman ada yang merasakan kecepatan hingga 8 mbps.

Namun saya karena memakai saat pengguna sudah sangat banyak maka hanya mendapatkan kecepatan yang biasa saja.

Ini artinya superwifi indosat ini sangat bergantung kepada banyaknya pengguna. Menurut perwakilan indosat batas pengguna sebenarnya tidak ada tapi dengan makin banyak pengguna akan semakin turun kecepatannya. Apalagi saat acara test ini berlangsung ada lebih 50 orang yang menggunakan indosat superwifi secara bersamaan.

Hal yang sangat penting adalah solusi yang diberikan indosat dengan inovasi indosat superwifi. Bila anda di tempat publik yang ada  indosat superwifinya kini tak perlu lagi menggunakan paket internet yang anda beli. Cukup gunakan indosatsuperwifi.

Dengan demikian pelanggan indosat punya pilihan yang cukup bagus bila berada di mall, restoran dan tempat poublik lainnya. Cukup aktifkan indosat superwifi anda akan hemat paket internet anda.

Comments

Popular posts from this blog

Bisnis Jual-Beli Organ Tubuh Manusia

Kisah Tukang Sapu yang Kehilangan Sapunya

Di Jalan Surabaya, Berburu CD Bekas Premium