Apresiasi Pelanggan, Acer Indonesia Adakan Program Raih Impianmu

Sebagai salah satu vendor PC terdepan di dunia, Acer ingin memberikan penghargaan kepada pengguna setianya. Dua hari yang lalu, Acer Indonesia mengumumkan telah dimulainya promo program  Raih Impianmu  untuk pelanggan setia produk-produk Acer, serentak di seluruh Indonesia. Melalui program Raih Impianmu, Acer mengajak pelanggan untuk mendapatkan hadiah yang mereka impikan selama ini. Program ini terlaksana sebagai wujud apresiasi dan penghargaan Acer kepada seluruh pelanggan yang dengan setia menggunakan dan memanfaatkan produk Acer, baik dalam bekerja maupun dalam aktivitas keseharian lainnya.

Program Raih Impianmu ini bertabur banyak hadiah. Dalam press release yang diberikan oleh Acer, Program Raih Impianmu menyediakan hadiah yang bisa didapatkan sesuai keinginan, seperti 1 unit mobil Honda Mobilio, 10 paket wisata ke Eropa, 20 motor Yamaha Mio Soul GT, 100 unit smartphone Liquid Jade, dan 200 unit smartband Liquid Leap dengan total nilai hadiah yang diberikan mencapai lebih dari Rp 1 miliar.  Periode program ini dimulai sejak tanggal 28 Januari 2015 dan berakhir pada 30 April 2015.

Program Raih Impianmu  dapat diikuti oleh pelanggan setia Acer yang telah melakukan pembelian produk-produk Acer bergaransi resmi, baik notebook, tablet Windows, tablet Android, smartphone, desktop, All-in-One, proyektor, dan monitor selama periode 28 Januari hingga 30 April 2015. Setiap pembelian satu unit produk Acer selama masa periode program, pelanggan berhak mendaftarkan diri dan memilih hadiah impiannya melalui website raihimpianmu.com dengan mengisi data-data yang diperlukan secaral engkap. Sebagai syarat untuk pengambilan hadiah, pelanggan yang terpilih sebagai pemenang akan diminta untuk menunjukkan kartu garansi, KTP, dan struk/nota pembelian. Penentuan pemenang akan dipilih melalui sistem pengundian sesuai dengan peraturan yang ada.

Nah, tentunya program ini menarik sekali untuk diikuti. Tentunya untuk bisa mengikuitnya pelanggan harus membeli terlebih dahulu produk Acer di rentang waktu 28 Januari hingga 30 April 2015 dan kemudian mendaftarkan diri di situs yang telah ditentukan.

Selain itu pengguna harus berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Acer. Pemenang program Raih Impianmu ini akan diumumkan melalui Blog Resmi Acer Indonesia di www.acerid.com, website www.raihimpianmu.com, Facebook page Acer Indonesia, dan akun Twitter @acerID. Pemenang juga akan dihubungi secara resmi melalui telepon maupun surat elektronik Acer Indonesia.

Nah siap meRaih Impianmu?

Comments

Popular posts from this blog

Kisah Tukang Sapu yang Kehilangan Sapunya

Bisnis Jual-Beli Organ Tubuh Manusia

Di Jalan Surabaya, Berburu CD Bekas Premium