Acer Rilis Smartphone Murah Liquid Z205 Seharga 749 Ribu

Liquid Z205
Front
Tampaknya, smartphone murah masih menjadi incaran vendor smartphone di Indonesia. Hal ini dibuktikkan oleh Acer Indonesia yang hari ini merilis Liquid Z205.  Liquid Z205 smarthphone 4 inci dengan dukungan fitur multimedia dan harga cukup terjangkau oleh konsumen Indonesia.

Menurut Acer Indonesia, Liquid Z205 hadir untuk memenuhi permintaan pengguna untuk sebuah smartphone yang memberikan desain elegan pada layar 4 inci dengan fitur multimedia yang optimal, mulai dari musik hingga kemudahan dalam mengakses media sosial. Liquid Z205 didukungan oleh prosesor  1,0 Ghz dual core  dan 1 GB RAM menjadikan Liquid Z205 bekerja maksimal untuk mendukung multitasking dalam membuka banyak aplikasi. Dengan fitur seperti di atas, harganya pun tidaklah mahal, yaitu  hanya Rp 749 ribu.

Liquid Z205 memiliki dimensi 126.5 x 65 x 10.3 mm tampil elegan dengan layar sentuh selebar 4 inci sehingga smartphone ini sangat nyaman dioperasikan hanya dengan satu tangan. Selain itu ukurannya yang tidak terlalu besar dan berat 130 gram sangat mudah dibawa kemana saja dan diletakkan pada saku celana. Tampilannya layarnya pun cukup jernih untuk menampilkan konten teks dan gambar.

Franki Djingga, GM Consumer Smarthandheld Acer Indonesia, mengatakan kinilah saatnya bagi mereka yang ingin beralih dari feature phone ke smartphone untuk menjatuhkan pilihannya pada Liquid Z205. Smartphone ini bukan saja memanjakan penggunanya dengan fitur multimedia yang tidak kalah dengan smartphone lainnya, tetapi juga memberikan kemudahan bagi mereka dengan fitur khas yang dibawa oleh Acer seperti AcerRAPID™ untuk kemudahan pengoperasian dan AcerSnapNote™ yang membantu dalam bekerja,
Liquir Z205
Back
Acer Liquid Z205 juga memberikan fitur multimedia. Selain memiliki kamera belakang  2 MP yang dilengkapi dengan lampu flash, Liquid Z205 juga telah dibenamkan DTS Studio Sound untuk mendengarkan musik dengan kemampuan suara yang jernih dan mengaggumkan. Dengan tambahan port audio 3.5mm, pengguna dapat terhubung pada aplikasi musik yang ada didalam Liquid Z205 kapan saja dan dimana saja.

Harga yang dipatok kurang dari Rp800 ribu rupiah mungkin akan jadi daya tarik tersendiri dan akan bersaing dengan banyak vendor lainnya yang sudah merilis smartphone entry level mereka seperti ZTE. 

Sebagai informasi, smartphone murah meriah akan masih menjadi incaran pengguna di Indonesia mengingat masih banyaknya pengguna yang menggunakan feature phone. Mereka yang selama ini merasa terbatasi oleh fitur feature phone dapat beralih ke smartphone entry level seperti yang ditawarkan Acer Indonesia ini. Faktor harga murah dan fitur yang jauh lebih baik dibandingkan feature phone menjadi pertimbangan penting bagi konsumen untuk segera meninggalkan feature phone.

Acer Liquid Z205 tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Essential White dan Titanium Black.

Data Sheet Liquid Z205:
Android™ KitKat, MediaTek MT6572M Dual-core 1 GHz, GPU Mali-400, ukuran 126 x 65 x 10.3 mm / 130 gram, layar 4 nchi (480 x 800, 233 ppi), 2 Megapixel (Rear Camera) 1 GB RAM, 4GB ROM + microSD, up to 32 GB, Network GSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2 / 3G HSDPA 900 / 2100 

Comments

Popular posts from this blog

Kisah Tukang Sapu yang Kehilangan Sapunya

Bisnis Jual-Beli Organ Tubuh Manusia

Di Jalan Surabaya, Berburu CD Bekas Premium