Darwis Triadi & 99 Fotografer Profesional Lainnya Uji Kehebatan Zenfone Zoom S

Foto yang dihasilkan dari kamera
ASUS Zenfone Zoom S
Fotografer terkemuka Indonesia, Darwis Triadi bersama dengan 99 orang fotografer profesional lainnya mencoba menggunakan ASUS Zenfone Zoom S. Bagaimana hasilnya?

Sebagai smartphone yang ditujukan untuk kegiatan fotografi, Zenfone Zoom S diuji oleh 100 orang fotografer profesional untuk membuktikan kehebatannya. Hasilnya para fotografer tersebut sangat menyukai fitur-fitur fotografi yang ada pada Zenfone Zoom S dan merekomendasikannya sebagai device yang wajib dimiliki para fotografer.
Zenfone Zoom S is My New Favorite Smartphone for Photography ~ Darwis Triadi
Salah satu fotografer senior Indonesia yang ikut dalam menguji Zenfone Zoom S adalah Darwis Triadi. Darwis Triadi mengatakan bahwa ia sangat menyukai fitur bukaan lensa pada ZenFone Zoom S yang mencapai f/1.7 atau hampir menyamai bukaan lensa sebuah kamera profesional. Darwis Triadi menambahkan bahwa fotografi bukan hanya menitikberatkan pada alat atau sekedar bicara soal kamera. Namun yang penting sebetulnya adalah bagaimana cahaya terserap sehingga dia mampu menghasilkan gambar yang baik disebabkan cukupnya cahaya yang masuk.

Dengan demikian, peralatan kamera, baik DLSR maupun smartphone, asalkan bisa mendapatkan cahaya yang cukup akan mampu menghasilan kualitas gambar yang baik. Dengan aperture f/1.7  ZenFone Zoom S akan memiliki dukungan cahaya yang cukup untuk mereproduksi gambar yang berkualitas.



Sementara itu, Roy Genggam mengatakan bahwa sisi unik dari ZenFone Zoom S yang dia temukan adalah, ada fitur manual. Dengan adanya fitur manual ini, ia bisa mengubah speed, ISO, WB, dan Optical Zoom. Menurutnya, adanya fitur manual dalam perangkat smartphone untuk mendukung akfitivitas fotografi sangat penting karena akan sangat membantu para peminat fotografi menghasilkan karya foto yang bagus.
Yang Menarik dari Zenfone Zoom S adalah Fitur Manualnya untuk Mengubah Speed, ISO, WB dan Optical Zoom-nya ~ Roy Genggam
Tentunya bukan hanya Darwis Triadi dan Roy Genggam yang menguji Zenfone Zoom S. Secara keseluruhan terdapat 100 fotografer profesional yang datang dari beragam genre dan minat antara lain, landscape, commercial, fashion, lifestyle, travel, serta komunitas fotografi. Hasil foto dari para fotografer-fotografer tersebut dapat dilihat melalui situs

Sebagaimana telah dijelaskan sebelumnya, Zenfone Zoom S merupakan seri smartphone terbaru dari ASUS yang khusus ditujukan bagi penggemar fotografi. ZenFone Zoom S dirancang dengan dual kamera yang sangat mumpuni untuk fotografi, dengan aperture f/1.7 yang membuat kamera ini dapat menangkap gambar dengan sempurna dalam keadaan gelap, serta memiliki kamera yang dapat melakukan zoom hingga 12x. Spesifikasi lengkap Zenfone Zoom S dapat dilihat di link ini :

ASUS menjual Zenfone Zoom S ini seharga Rp5.999.000

Comments

Popular posts from this blog

Kisah Tukang Sapu yang Kehilangan Sapunya

Bisnis Jual-Beli Organ Tubuh Manusia

Di Jalan Surabaya, Berburu CD Bekas Premium