Smartphone Flagship Harga Murah ASUS Zenfone 5Z Sudah Bisa Preorder

ASUS Zenfone 5Z

Setelah sukses menghadirkan seri Zenfone Max Pro M1 dan Zenfone 5, ASUS Indonesia, sesuai janji mereka sebelumnya secara resmi telah membuka preorder seri Zenfone 5 tertinggi atau flagship di Indonesia, yaitu Zenfone 5Z

Setelah pertamakali diumumkan pada pertengahan Mei lalu, akhir Agustus ini Zenfone 5Z yang menawarkan performa tinggi dan fitur terbaik di lini produk ZenFone series tersebut akan segera dapat dimiliki oleh pengguna.

Sebagai gambaran, ZenFone 5Z merupakan smartphone yang diperkuat prosesor Qualcomm Snapdragon 845 yang menawarkan performa luar biasa dengan harga murah dibandingkan seri flagship lainnya. Ditambah dengan fitur AI Boost, smartphone ini juga mampu meraih skor AnTuTu benchmark yang sangat tinggi.

ASUS Indonesia menggandeng sejumlah e-commerce terkemuka di Tanah Air, ASUS ZenFone 5Z versi Midnight Blue dengan spesifikasi RAM 6GB dan storage 128GB akan dapat dipesan mulai tanggal 27 Agustus 2018 sampai 2 September 2018. Pengguna yang sudah melakukan preorder sudah akan mendapatkan unit yang mereka pesan mulai 9 September 2018.

Untuk memasarkan ASUS ZenFone 5Z, pengguna bisa melakukan preorder di situs-situs e-commerce seperti Blibli.com, JD.id, Lazada, ASUS Official Store di Shopee, ASUS Official Store di Tokopedia dan di Erafone.com. Pengguna yang tertarik untuk memesan di situs-situs tersebut dipastikan akan mendapatkan harga resmi Zenfone 5Z  Rp6.699.000,00.

ASUS tidak hanya menghadirkan Zenfone 5Z di online. Mengingat banyaknya pengguna yang kesulitan memperoleh seri Zenfone sebelumnya, untuk Zenfone 5Z, ASUS juga langsung menghadirkannya secara offline. Beberapa toko offline se-Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Palembang, Solo dan Medan yang bisa dikunjungi untuk memperoleh Zenfone 5Z adalah sebagai berikut:

No
Kota
Lokasi
1
Bandung
Megastore Bandung Electronic Center
2
Bandung
Erafone Bandung Electronic Center
3
Surabaya
Megastore Galaxy Mall
4
Jabodetabek
Megastore Margo City Depok
5
Jabodetabek
Megastore Bintaro X-Change
6
Jabodetabek
Erafone Mal Ambassador
7
Jabodetabek
Erafone Kota Kasablanka
8
Jabodetabek
Megastore Supermal Karawaci
9
Jabodetabek
Erafone Central Park
10
Jabodetabek
Megastore ITC Roxy Mas
11
Jabodetabek
Erafone Mall Citragran Cibubur
12
Jabodetabek
Erafone Mall Puri Indah
13
Jabodetabek
Erafone Summarecon Mall Bekasi
14
Jabodetabek
Erafone Gandaria City
15
Jabodetabek
Megastore Mall Kelapa Gading 1
16
Jabodetabek
Megastore Summarecon Mal Serpong
17
Jabodetabek
Erafone Mall Grand Indonesia
18
Medan
Megastore Plaza Medan Fair
19
Palembang
Megastore Palembang Square
20
Solo
Megastore Gatot Subroto Solo

ASUS ZenFone 5Z merupakan smartphone flagship ASUS yang kini kembali dipasarkan di Indonesia setelah varian flagship terakhir yang dihadirkan yakni ZenFone 3 Deluxe. Hadirnya kembali perangkat flagship di lini ZenFone akan membuat pengguna bisa menikmati smartphone kelas tertinggi, dengan harga yang relatif terjangkau di kelasnya.

Comments

Popular posts from this blog

Bisnis Jual-Beli Organ Tubuh Manusia

Kisah Tukang Sapu yang Kehilangan Sapunya

Di Jalan Surabaya, Berburu CD Bekas Premium